Anang Hermansyah Bakal Lakukan Balas Dendam di Panggung

Senin, 27 Maret 2017 - 10:30 WIB
Anang Hermansyah Bakal...
Anang Hermansyah Bakal Lakukan Balas Dendam di Panggung
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah dikabarkan akan "balas dendam" di babak Grand Final Rising Star Indonesia Season 2 yang digelar pada Senin (27/3/2017) di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Lantas kenapa Anang melakukan hal ini?

Sebelumnya, ayah empat orang anak itu sempat berduet bersama Virzha di babak Super 7 Rising Star Indonesia Season 2. Sayangnya, penampilan keduanya dinilai para expert lainnya seperti Rossa, Ariel Noah dan Judika tidak memuaskan. Mereka menilai, Anang dan Virzha tidak memiliki chemistry.

Bahkan, penampilan Anang dan jebolan Indonesian Idol itu terkesan bernyanyi sendiri-sendiri. Oleh karena itu, pria yang juga menjabat sebagai anggota DPR ini akan balas dendam pada babak Grand Final mendatang. Dia akan kembali memperbaiki penampilannya.

"Ada kabar juga Mas Anang mau balas dendam. Dia nggak terima (duetnya dengan Virzha gagal). Mas Anang WA Mas Untung (Head of Production Division RCTI) kemarin," papar Operational Manager Produksi RCTI, Fabian Dharmawan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Pelantun Separuh Jiwaku Pergi itu akan kembali memperbaiki penampilannya dengan berduet bersama sang istri, Ashanty. Melalui cara ini, Anang dinilai bisa memberikan penampilan yang lebih baik dan mendapatkan prolehan vote yang tinggi.

"Duet Mas Anang yang sebenarnya sama Ashanty. Jadi nilainya dibagi dua lagi," ujar Fabian sehari tertawa.

Mungkin, Anang lebih yakin jika berduet dengan istrinya tersebut. Pasangan ini bakal menyanyikan lagu Like I'm Goona Lose You milik Meghan Trainor Feat John Legend.

Selain duet Anang dan Ashanty, malam Grand Final Rising Star Indonesia Season 2 juga akan dimeriahkan penampilan para Grand Finalist Rising Star Indonesia Season 1 yakni Indah Nervertari, Hanin Dhiya dan juga Ghaitsa Kenang. Ketiganya akan berduet dengaan empat finalis Rising Star Indonesia dengan menyanyikan lagu Rockabye milik Clean Bandit feat Sean Paul dan Anne Marie.

Setelah itu ada penampilan Gigi dengan menyanyikan beberapa lagunya yang dibuatnya menjadi medley Song. Sementara, vokalis Gigi, Armand Maulana, yang juga menjadi salah satu expert ajang ini akan membawakan lagu Mengejar Matahari milik Ari Lasso bersama Anang, Ariel Noah dan Rossa.

Grand Final Rising Star Indonesia 2 disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (27/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya menjadi juara ajang ini bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia 2.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)